Hadirkan Artis dan DJ Top, Pengunjung Grand Asia Hotel Beri Respons Positif

JAKARTA, - Hotel Grand Asia mengusung konsep baru One Stop Entertainment untuk para pengunjungnya. Konsep baru tersebut mendapat respons baik dari para pengunjung.

"Sejauh ini sih respons tamu dengan konsep hotel kami cukup baik dan bisa diterima. Karena Grand Asia Hotel bukan hanya sekadar menjual kamar tapi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tempat meeting, lounge dan karaoke," ujar Hotel Manajer, Tito, dalam acara soft opening Grand Asia Hotel di kawasan Bandengan, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dalam acara soft opening tersebut para pengunjung dihibur dengan penampilan DJ dan band. DJ Diana Dee dan DJ Ronny Sky bersama dengan Sule Wijaya and The Band ikut memeriahkan acara.

Tito mengatakan bahwa jumlah tamu yang datang juga semakin meningkat dengan adanya fasilitas hiburan ini.

"Peningkatan jumlah tamu yang datang ke hotel kami sangat signifikan karena mereka tertarik dengan adanya penampilan DJ top yang kami undang," ujar Tito.

Meski begitu, pihak manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan. Diketahui pandemi Covid-19 memang belum selesai meski kasusnya melandai.

"Prokes sesuai peraturan yang berlaku selalu kami terapkan dan koordinasi dengan pihak terkait tetap berjalan," ujar Tito.

Tito berharap Grand Hotel Asia mampu memberikan fasilitas hiburan dan penginapan terbaik untuk para pengunjung.

"Sesuai dengan visi dan misi kami akan menjadikan Grand Hotel Asia menjadi tempat satu-satunya di Jakarta Utara yang mempunyai fasilitas menginap dan hiburan terbaik," pungkasnya.



sumber: www.jitunews.com